Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaHiburan300 Komunitas Motor di Kota Mataram Ikut Riding 'Tri Happy Life', Perluas...

300 Komunitas Motor di Kota Mataram Ikut Riding ‘Tri Happy Life’, Perluas Jaringan Provider Tri hingga Pedesaan

PortalLombok.com – Provider tri yang tergabung dengan gelar touring untuk memperluas jaringan hingga ke pedesaan.

Touring riding kali ini bertajuk ‘Tri Happy Life’ yang mengajak 300 komunitas motor di Kota Mataram mengelilingi kota hingga pedesaan, pada Selasa 18 Juli 2023.

‘Tri Happy Life’ digelar provider tri yang kini bergabung di Indosat sebagai salah satu upaya kartu Tri dalam perluas jaringan hingga pedesaan di Kota Mataram.

Tri salah satu provider Indonesia yang melakukan ekspansi dengan memperluas jaringan 2x lipat dari sebelumnya dan menjamin jaringan hingga 93% bahkan hingga wilayah terpencil di NTB.

Saat wilayah pedesaan menjadi salah satu fokus provider Tri untuk menjamin mutu jaringannya agar lebih dekat dengan pelanggan dan memudahkan pelanggan dalam menjelajah dunia maya atau digital.

Baca juga : Perluas Jaringan Dan Pengalaman Digital Di NTB, Provider Tri Luncurkan Kampanye Bertajuk ‘Jelajah Tri’

Kini Tri mengkampanyekannya dengan tema ‘Jelajah Tri’ dengan serangkaian acara yang digelar pada Selasa 18 juli 2023 di Taman Sangkareang, Kota Mataram, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bergabung merasakan kemudahan berselancar bersama Tri.

Kegiatan provider Tri yang berlangsung selama satu hari ini dibuka dengan kegiatan ‘Tri happy ride’.

Dimana dalam kegiatan ini merupakan kegiatan riding bagi komunitas motor dan masyarakat, untuk merasakan langsung jaringan Tri yang mendukung aktivitas digital mereka, sambil menjelajahi keindahan alam dan budaya lokal.

Riding motor ini menempuh rute dengan beberapa titik ikonik di Pulau Lombok, dimulai dari Taman Sangkareang, lalu berlanjut ke Kota Tua Ampenan, Bundaran Gerung, Alun-alun Praya, Taman Udayana, hingga kembali lagi ke Taman Sangkareang.

Menurut salah satu anggota komunitas yang ikut berpartisipasi dalam ‘Tri Happy Ride’ mengungkapkan jaringan provider Tri dapat dirasakan di titik-titik yang mereka lewati dan riding bersama Tri menjadi salah satu riding yang menyenangkan yang ia lakukan tahun ini.

“Seru banget, bersama temen komunitas motor, riding di beberapa titik dan sinyal tri juga kencang, tanpa ada kendala, happy ya karena selama riding bareng,rame,ad DJ nya juga, pokoknya seru deh,” ucap Dila, salah satu anggota komunitas motor, usai kembali dari rute ‘Tri Happy Riding’, Selasa 18 Juli 2023.

‘Tri Happy Riding’ diikuti sedikitnya 300 komunitas motor yang dilepas langsung olen advisor to ceo Indosat Ooredo Hutchison,Armand Hermawan dan Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

baca juga : Terungkap! Densus 88 Ungkap Sosok Dua Terduga Ditangkap Di Lombok Timur, Tergabung Dalam Jaringan..

Menyambung keseruan riding motor, panggung ‘Tri Happy Festival’ juga hadir untuk menghibur masyarakat setempat dengan penampilan stand-up comedian, hiburan musik, serta berbagai sajian kuliner yang nikmat.***

(RV)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments