Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaLombokBerikan Edukasi Tentang Lingkungan, Siswa SLB Negeri 1 Mataram Lakukan Kegiatan Bersih...

Berikan Edukasi Tentang Lingkungan, Siswa SLB Negeri 1 Mataram Lakukan Kegiatan Bersih Pantai

PortalLombok.com –  Siswa SLB Negeri 1 Mataram melakukan kegiatan bersih pantai atau clean up beach pada sabtu 24 Februari 2024 di Pantai Loang Baloq Mataram.

Kegiatan bersih pantai ini diikuti sedikitnya 75 siswa SLB Negeri 1 Mataram dalam rangka ulang tahunnya yang ke 19 sekaligus sebagai ajang edukasi siswa-siswa SLBN 1 Mataram.

Antusias yang tinggi dapat dilihat saat siswa siswa SLB Negeri 1 Mataram turun langsung ke bibir pantai memulai memungut sampah yang berserakan di Pantai Loang Baloq Mataram.

Baca juga : IPM Rendah, Komisi V DPRD NTB Dorong Pj Gubernur Evaluasi Program Aspek Pendidikan

Kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat yang datang berkunjung ke Pantai Loang Baloq Mataram dan ikut dalam kegiatan membersihkan pantai.

Kepala sekolah SLB Negeri 1 Mataram mengungkapkan kegiatan ini baru pertama kalinya bagi siswa siswa SLBN 1 Mataram,diharapkan dapat menjadi pembelajaran khususnya dalam mencintai lingkungan sekitar.

“Ini kegiatan pertama kali siswa siswa SLB Negeri 1 Mataram membersihkan pangai, yang kita harapkan adalah siswa mambu menjadikan hal ini pembelajaran dan penerapan kepedulian terhadap lingkungan sesuai dengan kurikulum merdeka pada saat ini sehingga karakter peserta didik dapat di aplikasikan swcara langsung” ungkap Abas M.pd, saat pelaksnaan bersih-berish pantai, Sabtu 24 Februari 2024.

Selain itu juga dalam kegiatan ini siswa siswa SLB Negeri 1 Mataram memamerkan hasil kreatifitas ecoprint hasil karyanya dimana pembuatan kain batik menggunakan pewarna alami dari dedaunan dan alam sekitar.

Baca juga : Waduh! Cipayung Plus Kota Mataram Bersuara, Ada 17 Kegagalan Kepemimpinan Zul-Rohmi Selama 4 Tahun Pimpin NTB

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTB, Camat Sekarbela, Lurah Tanjung Karang dan juga dimeriahkan oleh masyarakat sekitar.***

(RV46)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments