Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaLombokWow! MXGP Samota Disambut Antusias Masyarakat Sumbawa, Wabup Sumbawa Beberkan Dampaknya

Wow! MXGP Samota Disambut Antusias Masyarakat Sumbawa, Wabup Sumbawa Beberkan Dampaknya

PortalLombok.com – Perhelatan seri ke 10 kejuaraan motor cross dunia MXGP Samota di Sumbawa disambut antusias masyarakat sehingga memberikan dampak yang besar bagi masayarakat sekitar.

\Pergelaran seri ke 10 kejuaraan dunia motor cross dunia MXGP Samota mendapat atensi luar biasa dari masayrakat Sumbawa.

Gelaran motor cross dunia MXGP Samota yang berlangsung pada tanggal 24-25 Juni 2023 di Sumbawa, tentunya memberikan dampak yang besar bagi masyarakat sekitar.

Antusias masayarakat sangat terlihat dengan ikut menikmati gelaran seri ke 10 kejuaraan dunia motor cross MXGP Samota.

Seperti diketahui gelaran kejuaraan dunia MXGP Samota ternyata tidak sia-sia, masyarakat Sumbawa memberikan atensi yang luar biasa dan luas terhadap penyelenggaraan event balap motor dunia seluas 150 hektar ini.

Baca juga : MXGP Samota Siap Digelar! Rider MXGP Ikut Parade Sapa Masyarakat, Ikut Naik Cidomo

Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, dalam Press Confrencenya dihadapan puluhan wartawan mengungkapkan rasa syukurnya atas gelaran MXGP Samota, Sumbawa yang telah memberikan dampak positif sosial kemasyarakatan, ekonomi kepada masyakat.

Tidak hanya dari segi ekonomi dampak sosial kemasyarakatan yang diterima masyarakat Sumbawa secara sosial kemasyarakatan bisa berinteraksi dan menjalin hubungan kekerabatan lainnya dengan masyarakat luar Sumbawa, Indonesia bahkan luar negeri sekalipun.

“Dan secara ekonomi masyarakat Sumbawa jelas akan mendapatkan nilai tambahnya seperti keberadaan lapak-lapak UMKN yang memperkenalkan produk kerajinan dan UMKN lainnya dari masyarakat Sumbawa, termasuk kuliner khas Sumbawa,” kata Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, dikutip dari website resmi ntbprov.go.id, Minggu 25 Juni 2023.

Wabup Sumbawa yang dari latar belakang praktisi pendidikan ini juga menilai, Pemerintah Kabupaten Sumbawa akan terus mengevaluasi sekaligus menganalisa kemajuan bertahap dari penyelenggaraan even di Samota ini bagi kesuksesannya dan perbaikannya di masa-masa yang akan datang.

Dalam hal ini ia berjanji akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan infrasstruktur pendukung di Sirkuit Samota, Sumbawa ini, terlebih saat ini Sirkuit Samota sudah mendapatkan pengakuan langsung dari Federasi International Motor (FIM) yang merupakan Circuit terbaik dan terindah dunia.

Baca juga : Jadi Tuan Rumah Dua Seri, Sirkuit MXGP di Ex Bandara Selaparang Segera Dibangun, Miliki 16 Tikungan

“Yang jelas dengan pintu masuk event olahraga otomotif dunia di Samota ini, para wisatawan ataupun pengunjung dari luar Sumbawa tidak akan menyesal datang ke Sumbawa. Disamping potensi keindahan alamnya yang begitu indah dengan adanya Pulau Moyo, Teluk Saleh dengan potensi perikanan tangkapnya diharapkan Sumbawa menjadi trader atau kebangkitan ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat,” tambah Novi.***

(RV)

Sumber: ntbprov.go.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments