Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaNasionalBanyak Penipuan Tiket Konser Coldplay! Ma'Ruf Amin Himbau Warga Hati-Hati Saat Lakukan...

Banyak Penipuan Tiket Konser Coldplay! Ma’Ruf Amin Himbau Warga Hati-Hati Saat Lakukan Transaksi Digital

PortalLombok.com – Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin himbau warga untuk hati-hati dan waspada ketika membeli tiket konser Coldplay, menyusul banyaknya penipuan yang terjadi usai penjualan tiket resmi ditutup.

Sejak penjualan tiket resmi ditutup banyak calo tiket bermunculan yang berujung pada penipuan tiket konser Coldplay.

Bahkan Bareskrim Polri menerima banyak laporan masyarakat yang mengaku terkena penipuan tiket konser Coldplay, yang jumlahnya tidak sedikit.

Penjualan tiket konser Coldplay telah ditutup resmi pada tanggal 19 Mei 2023, dengan jumlah tiket terjual terjual sebanyak lebih dari 3,2 juta pembeli.

Namun banyak yang mengeluhkan tidak kebagian tiket, yang berujung banyaknya calo bermunculan dan berujug pada penipuan tiket konser Coldplay.

Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin angkat bicara terkait banyaknya masyarakat yang terkena penipuan tiket konser Coldplay.

Baca juga : Belum Konser! Penipuan Tiket Konser Coldplay Meningkat, Bareskrim Polri Minta Klarifikasi dari Promotor Penyelenggara

KH Ma’ruf Amin menghimbau warga untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi digital ketika membeli tiket konser Coldplay, adapun kewaspadaan ini juga berlaku untuk seluruh pembelian melalui transaksi digital.

“Mengenai tiket Coldplay, saya kira bukan hanya soal Coldplay tapi semua saja supaya masyarakat berhati-hati untuk tidak mudah tertipu,” terang Wapres Ma’ruf Amin di Bali, dikutip dari PMJNEWS.com, Rabu 24 Mei 2023.

“Banyak (penipuan) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” tambahnya.

Menurut Wapres, transaksi keuangan secara digital berpotensi terjadinya penipuan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Dalam semua hal, di transaksi keuangan juga yang menggunakan digital, ini memang banyak penipuan-penipuan,” tuturnya.

Seemntara itu, Wapres juga meminta keterlibatan pihak berwenang dalam mencegah terjadinya penipuan sekaligus meningkatkan sistem keamanan transaksi keuangan.

“Dan kedua, pengawasan dari pihak yang bertanggung jawab atau dari otoritas supaya hal-hal seperti ini tidak punya kesempatan,” tandasnya.

Baca juga : Langsung Sold Out! Calo Tiket Coldplay Mulai Bertebaran Di Marketplace, Harga 11 Juta Jadi 60 Juta

Saat ini Bareskrin Polri sedang melakukan penyelidikan terkait banyaknya laporan kasus penipuan tiket konser Coldplay, dan telah meminta klarifikasi dari pihak promotor penyelenggara.***

(PL-01)

Sumber: PMJNEWS.com

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments