Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaNasionalPantang Menyerah! Meski Selalu Gagal, Prabowo Tegaskan Maju Lagi di Pilpres 2024...

Pantang Menyerah! Meski Selalu Gagal, Prabowo Tegaskan Maju Lagi di Pilpres 2024 Sebagai Capres

PortalLombok.com – Ketua umum Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tegaskan akan kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres tahun 2024) sebagai calon Presiden RI.

Prabowo Subianto umumkan tekadnya untuk kembali maju menjadi capres pada Pilpres tahun 2024, meski kerap kalah dalam beberapa periode terakhir.

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto dalam gelar halal bihalal Partai Gerindra bersama purnawirawan TNI/POLRI di Jogja Expo Center, pada Rbu 3 Mei 2023.

Prabowo mengaku tidak akan menyerah untuk terus berjuang sebagai calon presiden, demi membela bangsa Indonesia.

“Sebagaimana kalian ketahui, saya sudah dicalonkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), untuk maju lagi di Pilpres tahun 2024,” ungkap Prabowo dalam pidatonya, dilansir dari youtube GerindraTV, Kamis 4 Mei 2023.

Baca juga : Jalani Safari Ramadhan Perdana, Gubernur NTB Ingatkan Tentang Pemilu 2024, ‘Pilih Caleg Yang Miliki Integritas’

Prabowo Subianto juga mengungkapkan jika selama ini banyak yang mnegejeknya karena gagal berkali-kali dalam beberapa kali pemilihan Presiden, namun ia mengaku bahwa dirinya merupakan pejuang mearh putih.

“Ada yang mengejek saya waktu itu, mengenyek, Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi, dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang merah putih,” tambahnya dalam pidatonya.

Bagi Prabowo Subianto, dirinya selama menjadi prajurit telah mendapatkan didikan baik dari seniornya maupun pelatih-pelatihnya untuk pantang menyerah.

“Saya dididik dari hari pertama sebgagai prajurit oleh pelatih-pelatih, oleh senior-senior saya, saya didik untuk tidak pernah menyerah,” tambahnya.

Bahkan Prabowo menyebutkan jika panutannya adalah Jendral Sudirman yang pantang menyerah hingga tetes darah terakhir.

Tidak hanya Jenderal Sudirman, Prabowo Subianto juga mengaku, belajar dari seniornya terdahulu Wijoyo Suyono yang mengungkapkan bahwa seorang prajurit perjuangannya akan berakhir hingga mendengar sangkakala berbunyi sebelum amsuk ke liang kubur.

“Salah satu senior kita Almarhum Wijoyo Suyono mengatakan bahwa bagi seorang prajurit, perjuangan kita akan berakhir sampai kita mendengar sangkakala sebelum kita masuk ke liang kubur,” ungkap Prabowo di depan ribuan Purnawirawan.

Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menyerah sebagai seorang pejuang. Hal ini seperti mengisyaratkan bahwa dirinya menolak tawaran menjadi calon wakil presiden di Pilpres 2024.

“Yang mengenyek saya, saya katakan Prabowo jatuh, tapi Prabowo bangkit kembali, karena tidak ada kata menyerah di dalam hati seorang pejuang,” ungkap Prabowo.

Seperti diketahui Prabowo Subianto terlibat dalam pemilihan Presiden sejak Pilpres tahun 2009 saat itu ia mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden bersama dengan Megawati Soekarno Putri namun kalah telak dengan pasangan SBY dan Boediono.

Prabowo Subianto kembali terlibat dalam Pilpres 2014 dan mencalonkan diri sebagai Presiden bersama dengan Hatta Rajasa, namun kalah dengan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Baca juga : Silahkan Daftar! KPU NTB Buka Pendaftaran Bacaleg DPD RI Perwakilan NTB dan DPRD NTB, Catat Jadwalnya

Terakhir Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2019, bersama dengan Sandiaga Uno sebagai wakilnya namun kalah dengan pasangan inkunben Jokowi dan Ma’ruf Amin.***

(PL-01)

Sumber: Youtube.com/GerindraTV

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments