Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaLombokMengaku Salah! ITDC Minta Maaf, Sebut Miskomunikasi Dengan Wartawan

Mengaku Salah! ITDC Minta Maaf, Sebut Miskomunikasi Dengan Wartawan

PortalLombok.com – Oknum petinggi ITD yang diduga bungkam wartawan mengaku salah dan memohon maaf kepada pihak wartawan.

Pihak oknum petinggi atas nama ITDC akhirnya memohon maaf kepada wartawan yang diduga dibungkam usai wawancara Erick Thohir terkait event WSBK.

Pihak ITDC meminta maaf dan mengaku miskomunikasi dan kesalahpahaman yang terjadi dengan wartawan TalikaNews.com, Suparman.

Permintaan maaf itu disampaikan Corporate Comunnication ITDC, Indah Haryani, Minggu malam 9 Juli 2023.

Baca juga : Kecam! Wartawan NTB Diduga Dibungkam Oknum Petinggi ITDC, Usai Tanyakan Soal WSBK ke Erick Thohir, Ini Kronologinya

“Saya atas nama pribadi dan corporate meminta maaf atas miskomunikasi dan kesalahpahaman yang sempat terjadi dengan pak Suparman, wartawan TalikaNews,” kata Indah dengan wartawan Suparman, Senin 10 Juli 2023.

Indah menyampaikan tak bermaksud mengalangi kerja pers atau media saat meliput kegiatan di The Mandalika.

Permintaan maaf disampaikan Indah kepada Suparman dan sejumlah rekan media dalam pertemuan yang dimediasi Ketua AMSI NTB, Hans Bahanan dan sejumlah insan media.

Suparman mengatakan pihaknya menerima permintaan maaf yang disampaikan Indah Haryani yang mewakili pihak ITDC. Namun ia berharap miskomunikasi dan kesalahpahaman seperti itu jangan sampai terjadi lagi di kemudian hari.

“Saya secara pribadi menerima permintaan maaf dari mbak Indah dan ITDC. Kita berharap agar miskomunikasi seperti ini tak perlu terjadi lagi,” katanya.

Baca juga : Dukung Ekosistem Pariwisata di Lombok, Erick Thohir Resmikan 3 Proyek Baru di Kawasan Kuta Mandalika

Suparman mengatakan, sejatinya pers dan media di NTB termasuk di Lombok Tengah sangat mendukung perkembangan sektor pariwisata, termasuk kawasan The Mandalika yang dikembangkan ITDC.***]

(RV)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments