Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaKonten ViralPernah Hidup Miskin dan Putus Sekolah, Ini Kisah Hidup Selebgram Ajudan Pribadi,...

Pernah Hidup Miskin dan Putus Sekolah, Ini Kisah Hidup Selebgram Ajudan Pribadi, Sebelum Pamer Kehidupan Mewah 

PortalLombok.com – Ini kisah hidup selebgram Ajudan Pribadi atau pemilik nama asli Muhammad Akbar, yang ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. 

Selebgram Ajudan pribadi ditangkap karena dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar 1,3 miliar. 

Seperti diketahui Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar terkenal usai dirinya cosplay jadi salah satu anggota DPRD pada tahun 2015 yang kemudian diunggah di akun media sosialnya.

Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar yang terkenal dengan kekocakkannya menjadi viral dan kini dikenal sebagai selebgram yang kocak. 

Kini namanya ramai kembali diperdengarkan usai ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar 1,3 miliar. 

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Agama, dan Instgram, Ajudan Pribadi, Yang Ditangkap Karena Diduga Gelapkan Uang 1,3 M, Siapa Sebenarnya? 

Banyak yang tidak percaya dengan kasus yang disangka kepada Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar karena ternyata pernah hidup miskin bahkan putus sekolah sebelum dikenal masyarakat luas. 

Sebelum terkenal Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar ternyata seorang ajudan Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Andi Rukman Karumpa. 

Karena kebaikan hati boss dan relasi yang terdiri dari pejabat dan pengusaha, membuat Ajudan Pribadi kerap memamerkan foto bersama pejabat, pengusaha dan artis-artis terkenal. 

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu 15 Maret 2023, Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar pernah menjadi seorang tukang pijat. 

Tidak hanya hal tersebut, Ajudan Pribadi pernah memutuskan putus sekolah karena masalah ekonomi, yang menyebabkan hanya bisa menyelesaikan pendidikannya hanya sampai di bangku kelas dua SMP. 

Kondisi ekonomi yang memprihatinkan membuat Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar pernah bekerja sebagai pemulung, dan menjual kacang keliling. 

Hingga akhirnya Ajudan Pribadi menjadi pengawal seorang konglomerat pengusaha dari Sekjen Gapensi. 

Karakter yang supel ditambah pekerjaan bosnya yang dekat dengan pejabat dan pengusaha, membuat kehidupan Akbar berubah 180 derajat.

Muhammad Akbar mengaku sering meminta tolong teman-temannya sesama ajudan untuk mengambil foto dan video dirinya yang kemudian diunggah di media sosial. 

Video kocak cosplay jadi pejabat dengan suara yang kurang jelas membuat Ajudan Pribadi dikenal di masyarakat dan menjadi terkenal. 

Akun Instagram yang awalnya dibuat hanya untuk hiburan pribadi kini diikuti lebih dari 1 juta pengikut followers.

Baca juga : Plot Twist! Kerap Hidup Mewah, Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi Karena Kasus Dugaan Penipuan, Gelapkan Uang 1,3 M

Bahkan kini Ajudan Pribadi kerap memamerkan foto-foto dirinya yang bisa hidup mewah mulai dari foto dengan kapal pribadi, jet pribadi hingga mobil mewah Lamborghini.*** 

(PL-01)

Sumber : Berbagai Sumber

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments