Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
Jumat, September 20, 2024
BerandaLombokMengejutkan Warga Pagutan, Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Bendungan Pesongoran,...

Mengejutkan Warga Pagutan, Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Bendungan Pesongoran, Simak Kronologinya

PortalLombok.com – Peristiwa mengejutkan warga Pagutan Mataram, usai ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di Bendungan Pesongoran, Pagutan Barat, Kota Mataram.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Bendungan Pesongoran pada Selasa 23 Mei 2023, dengan kondisi tubuh yang telah mengembang.

Penmuan mayat di Bendungan Pesongoran mengejutkan warga Pagutan Barat, pasalnya menimbulkan bau tidak sedap, yang mengganggu aktivitas warga sekitar.

Informasi penemuan mayat laki-laki di Bendungan pesongoran didapatkan Tim gabungan piket fungsi di pimpin oleh Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH, pada Selasa 23 Mei 2023, pukul 10:45 WITA.

Baca juga : Ludes! Gudang Plastik Di Mataram Terbakar Habis, Kerugian Capai 3,5 Miliar Rupiah, Ini Kronologi Lengkapnya

Setelah melakukan pengecekan TKP oleh Poresta Mataram korban jenazan yang ditemukan di Kali Pesongoran, Pagutan Barat, Mataram, sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menjelaskan saat di lokasi bahwa menurut keterangan saksi Lalu Burhanuddin, 46 tahun, Pesongoran, Pagutan Barat bahwa pada pukul 07.30 wita sedang melaksanakan tugas rutinnya membersihkan sampah-sampah yang ada di Bendungan Pesongoran.

Setelah beberapa saat pada pukul 10.30 wita saksi menemukan ada sesosok mayat yang mengapung, sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

“Ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki, menggunakan celana panjang warna gelap, terdapat kalung atau rantai warna kuning, selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mataram,” kata Kompol Tauhid SH, Kapolsek Mataram, dikutip dari akun facebook INFO KEJADIAN LOMBOK, Rabu 24 Mei 2023.

Lebih lanjut dalam keterangannya Kapolsek menjelaskan saya bersama KA SPKT Polresta Mataram bersama Piket Fungsi Polsek Mataram langsung menuju TKP dan sesampanya di TKP terlihat korban dalam keadaan mengambang secara terlentang menghadap keatas, membengkak dan sudah mengeluarkan bau busuk.

“Saya kesana korban dalam kondisi badan terlentang ke atas, membengkak, dan sudah berbau busuk,” tambah Kompol Tauhid.

Selanjutnya Polsek Mataram menghubungi dan berkoordinasi dengan piket Ident Sat Reskrim Polresta Mataram dan Basarnas untuk melakukan evakuasi serta mengangkat mayat dari Bendungan Pesongoran tersebut.

Baca juga : 3 ABK Meninggal Dunia Dalam Kebakaran Kapal Tanker MT. Kristin Belum Ditemukan, Berikut Daftar Namanya

Selanjutnya pada pukul 12.00 wita 5 personil Basarnas tiba di lokasi TKP, 4 orang langsung turun ke kali untuk melakukan evakuasi korban tersebut dengan memasukan kedalam kantong jenazah dan setelah sampai di atas, pukul 12.20 wita korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulance RS. Bhayangkara untuk proses lebih lanjut. ***

(PL-01)

Sumber: Facebook.com/ INFO KEJADIAN LOMBOK

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments